Video Detik-detik Watts Buang Jasad Istri dan Anak Pakai Truk

0
1

RAKYATKU.COM, COLORADO – Sebuah video baru tentang Chris Watts dirilis. Pria Colorado yang dituduh membunuh istrinya yang hamil dan dua putrinya itu, terekam kamera CCTV tetangga, sedang membuang jasad istri dan anaknya pakai truk. 

Rekaman yang diambil pada Agustus lalu itu, diperlihatkan ke publik pada Kamis. Di situ terlihat Watts memindahkan jasad istri dan dua putrinya ke truk.

Rekaman dari Kantor Kejaksaan Kabupaten Weld County, yang diambil oleh kamera keamanan rumah terdekat, diperoleh oleh KCNC. Dalam salah satu video, Watts, di kiri atas, secara singkat terlihat berjalan di jalan masuk rumahnya.

Beberapa saat kemudian, sebuah truk terlihat terbalik.

Di bagian lain dari video, Watts tampaknya berada di dekat kendaraan dan menempatkan sesuatu di tempat tidur truk, KCNC melaporkan. Barang yang dia pegang menyerupai kaleng bensin merah.

Truk itu kemudian terlihat sedang dipindahkan ke bagian depan jalan masuk sebelum akhirnya pergi.

Kendaraan yang terlihat dalam video itu digunakan untuk membawa anggota keluarga yang terbunuh – istrinya, Shanann, dan dua gadis muda pasangan itu, Bella dan Celeste. Demikian ucap Jaksa Wilayah Kabupaten Weld Michael Rourke kepada KCNC. 

“Dia menggunakannya untuk memindahkan tubuh mereka ke sebuah perusahaan minyak dan gas, di mana Watts bekerja,” kata Rourke.

Pihak berwenang kemudian menemukan tubuh gadis-gadis itu, yang terendam dalam tangki minyak. Ibu mereka dimakamkan di kuburan dangkal.

Watts menerima tiga hukuman seumur hidup berturut-turut, setelah mengaku bersalah awal bulan ini atas dakwaan pembunuhan terhadap anak-anak dan istrinya, yang dilaporkan hilang pada 13 Agustus. 

Dia dikenakan tuduhan pembunuhan terhadap janin di dalam kandungan, dan tiga tuduhan merusak tubuh manusia yang sudah meninggal.